Film Wajib Tonton 2012

SELAMAT TAHUN BARU 2012

Kali ini gua kasih tau film-film seru apa nih yang tayang tahun ini. Tapi yang seru aja, klo ga seru ngapain juga gua kasih tau iya enggak???














  1. The Dark Knight Rises

    Tom Hardy yang berperan sebagai Bane dan Anne Hathaway sebagai Cat women. Kisah ini adalah kelanjutan dari kisah patriotis Batman yang sudah lama ditunggu-tunggu. Rencananya film ini akan rilis tanggal 20 Juli 2012. Kita tunggu saja.

  2. The Hobbit: Unexpected Journey








    Penggemar film Trilogy-nya Lord Of The Ring bakal menantikan film ini, pasalnya film ini juga akan segera rilis di tahun 2012 ini. Namun harap sedikit bersabar, film yang dibuat berdasarkan buku Tolkien ini baru akan rilis akhir tahun ini, tepatnya 14 Desember 2012.

  3. The Avenger


    Sepertinya kisah-kisah patriotis superhero masih akan cukup banyak mendapat perhatian penikmat film tanah air. The Avenger ini salah satu film yang wajib ditonton. Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, and Chris Hemsworth alias Thor dan superhero lainnya akan muncul dalam film ini. Rencananya film ini akan rilis 27 April.

  4. The Amazing Spider man


    Film baru tentang si manusia laba-laba yang diperankan Andrew Garfield. Disebut-sebut sebagai film yang paling setia pada pakem asli komiknya. Mari kita bandingkan dengan trilogi Spidey yang diperankan Tobey Maguire. Rilis: 4 Juli

  5. The Raid


The Raid atau dikenal terlebih dahulu dengan judul Serbuan Maut, telah menggemparkan dunia maya ketika film ini diberitakan telah menggondol People’s Choice Award di Midnight Madness Toronto Film Festival. Menjadi semakin heboh saat Sony Pictures dikabarkan telah membeli hak distribusinya untuk peredaran dunia dan Mike Shinoda (Linkin Park) diajak untuk mengisi musik latar. Belum juga beredar secara luas, kabar mengenai The Raid akan dibuat remake oleh Hollywood telah kencang berhembus. Sesuatu yang sangat membanggakan bagi perfilman Indonesia tentu saja. Apa yang begitu istimewa dari film ini sehingga banyak penonton dan kritikus film asing berdecak kagum dibuatnya? Maka ketika film keempat dari sutradara asal Wales, Gareth Evans, ini direncanakan untuk diputar sebagai film penutup dari pagelaran INAFFF, ribuan penonton pun berbondong-bondong menyerbu Blitz Megaplex Grand Indonesia untuk mendapatkan tiketnya. Dengan jumlah tiket yang dicetak terbatas, tidak semua penonton kebagian jatah. Beruntung sekali Cinetariz bisa menjadi salah satu dari sedikit penonton yang memperoleh kesempatan untuk menyaksikan The Raid jauh sebelum filmnya dirilis secara resmi di bioskop-bioskop Indonesia pada tahun 2012 nanti.

~ oleh rockyeah pada Januari 7, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: